Minggu, 27 Februari 2011

PostHeaderIcon V. DesignWeb & Journalist Blog Contest

Ketentuan Umum :
1. Peserta telah mendaftarkan diri ke panitia mulai tanggal 04 Januari -08 Februari
2011 di kantor Radar Kediri Jl. Raya Gampeng 45 Kediri.
2. Peserta kategori pelajar SMA sederajat se-Eks Karesidenan Kediri.
3. Ketika mendaftar peserta mengumpulkan foto berwarna ukuran 3x3 cm sebanyak 2
lembar. (dibalik foto diberi identitas/nama, asal sekolah, kontes yang di ikuti).
4. Masing-masing tim maksimal berisi 3 orang yang terdiri dari 1 orang layouters dan
1 orang penulis dan 1 orang fotografer.

5. Semua peserta meliput acara final party School Contest V mulai 17-20 Maret 2011.
6. Pengumpulan alamat peserta maksimal 19 Maret 2011 di sekretariat School Contest
V.
Kriteria penilaian Blog :
I. Penilaian pada isi :
a. Rubrikasi
- Keragaman
- Kesesuain dengan tema
b. Kualitas berita/artikel
- Keaslian
- Alur penulisan
- Kelengkapan unsur berita
- Fokus isi
- Wajib ada artikel sponsor
c. Kualitas ilustrasi/foto pendukung
- Komposisi
- Kualitas gambar
- Kedalaman
II. Kriteria teknis Blog
1. Asli karya peserta bukan guru pembina
2. Domain singkat, mudah dibaca, mudah dihafal.
3. Kemudahan akses (Cepat, medium, lambat)
4. Sifat (Static, Dynamic)
5. Days Visitor Traffic (Ramai, Sedang, Sepi)
6. Layout & Design (Menggunakan CMS, Self Building)
VII. Workshop & Kontes Fotografi
Ketentuan Umum
1. Kategori peserta SMP/sederajat dan SMA/sederajat se-eks Karesidenan Kediri.
2. Biaya pendaftaran sebesar Rp. 50.000,-/peserta dengan fasilitas, Ruang Workshop
Ber-AC, Snack, Air Minum, Bloknote, Koran Radar Kediri, Id Card, Sertifikat,
Materi.
3. Mengumpulkan foto ukuran 3x3 cm sebanyak 2 lembar (di balik foto diberi
identitas/nama, asal sekolah, kontes yang diikuti).
4. Ketika mendaftar peserta menyertakaan Surat rekomendasi dari sekolah
5. Peserta mengumpulkan 3 karya Foto yang berbeda dikumpulkan dalam bentuk cetak
ukuran 10 R disertai file digital (cd).
6. Akan dipilih tiga pemenang untuk masing-masing kategori.
7. Peserta mengikuti technical meeting kegiatan.
8. Menyertakan surat rekomendasi dari sekolah.
9. Technical Meeting 14 Februari 2011 di Brantas Room Kantor Radar Kediri Jl. Raya
Gampeng 45 Kediri
b. Ketentuan Workshop Fotografi
1. Peserta mengikuti pelatihan fotografi minimal selama 3 jam di Kantor Radar Kediri.
2. Peserta melakukan praktik langsung pengambilan foto, transportasi oleh peserta.
3. Peserta mengikuti Evaluasi hasil pengambilan foto.
c. Ketentuan kontes Fotografi:
1. Karya foto murni jepretan peserta yang terdaftar dalam sebagai peserta dan diambil
selama kegiatan Final Party School Contest V.
2. Karya foto yang dikirimkan tidak diperkenankan mengandung unsur SARA, sadisme,
dan pornografi.
3. Tema Foto apa saja yang berhubungan dengan seluruh kegiatan School Contest.
4. Foto yang dilombakan harus memasukkan unsur sponsor.
5. Teknik bebas.
6. Olah digital hanya diperbolehkan pada brightness, contras, colour balance, dan
croping.
7. Penjurian dilakukan secara tertutup.
8. Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
9. Panitia berhak menggunakan karya foto para pemenang untuk kepentingan publikasi.
10. Jadwal Pengumpulan karya max. Sabtu 19 Maret Jam 14.00 WIB di Sekretariat
School Contst V.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Final Party School Contest V
Lihat profil lengkapku

Facebook Final Party KSC V

Followers

Traffic Counter